Senin, 24 Oktober 2016

Bolt, Ponsel Lokal Murah Dengan Kualitas Terbaik

Bolt mungkin anda masih sedikit asing ketika mendengar kata tersebut. Bolt merupakan salah satu perusahaan penyedia jaringan internet 4G LTE pertama di Indonesia. Awalnya Bolt memang hanya bekerja di jasa penyedia layanan jaringan internet saja. Mereka menggunakan modem dengan merk Bolt, untuk menyediakan jasa layanan jaringan internet 4G LTE tersebut. Tetapi melihat pasaran smartphone yang semakin meroket naik. Bolt mencoba untuk menjajahi produk smartphone. Sampai saat ini masih dua jenis ponsel Bolt yang sudah dikeluarkan. Mari kita bahas kedua produk dari Bolt tersebut.

Bolt Ponsel Lokal Murah Kualitas Terbaik

Bolt Powerphone ZTE-V9820

Ponsel Bolt yang pertama akan kita bahas adalah Bolt Powerphone ZTE-V9820. Ponsel dengan harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi yang sangat bagus. Bolt memang terkenal dengan produk smartphone yang murah tetapi berkualitas baik. Harga Bolt Powerphone ZTE-V9820 sekitar Rp 1.899.000. Dengan harga di bawah dua juta rupiah, anda akan mendapatkan ponsel dengan kualitas menengah. Ponsel ini mempunyai ukuran layar 5 inchi dengan layar HD beresolusi 720x1280 pixels. Ponsel ini juga dibilang cukup ringan dengan berat hanya 172 gram dan dimensi layar 143 x 71x 9.8 mm.

Untuk segi prosesor, ponsel Bolt ini sudah menggunakan jenis prosesor qualcomm msm 8926 quad core dengan kecepatan 1,2 gh dan gpu andreno 305. Dengan performa yang sangat gahar ditambahi dengan ram 2 giga dan memory internal 8 gb. Ini sudah membuat performa ponsel anda semakin cepat. Ponsel ini dilengkapi dengan slot memory eksternal yang dapatdiisisampai 32 gb. Untuk segi kameranya tak perlu diragukan lagi. Kamera dari Bolt Powerphone ini kamera depan mempunyai resolusi 2 megapixels dan kamera belakang 13 megapixels. System androidnnya sudah menggunakan android terbaru yaitu android kitkat 4.4.

Bolt Powerphone IVO-V5

Untuk ponsel Bolt yang kedua ini juga tidak kalah dengan dengan ponsel yang kedua. Bolt Powerphone IVO-V5 ini mempunyai harga yang lebih murah yaitu sekitar 1.499.000. Harga yang sangat murah untuk kualitas ponsel yang sangat bagus. Untuk ukurannya dari ponsel ini hampir sama dengan seri yang pertama. Tetapi mempunyai berat yang lebih besar yaitu 200 gram. Prosesor yang digunakan jenis qualcomm msm 8926 quadcore 1.2 ghz dan andreno 305. Sama dengan seri yang sebelumnya. Perbedaannya hanya pada ram dan memory internalnya. Memory internal hanya 4 gigabyte dan ram sebesar 1 gigabyte saja.

Untuk segi kamera sudah cukup bagus. Kamera depan mempunyai resolusi 2 megapixels dan kamera belakang sebesar 8 mega pixels. System android yang digunakansudah android kitkat 4.4.2. Untuk baterai dari ponsel Bolt cukup besar yaitu 2300 mAh. Ini sudah bisa bertahan satu hari penggunaan. Itulah dua ponsel dengan harga yang sangat terjangkau dari produk lokal Indonesia dan mempunyai kualitas yang sangat bagus. Tinggal anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.